Distributor Baju Gamis Anak Perempuan Koleksi Terbaik

Selalu kenali wanita Anda, pasar Anda, klien Anda distributor baju gamis anak perempuan, dan batasan Anda, dan kemudian berusahalah untuk mendorong batasan itu. Saya tidak melihat apa yang dilakukan pesaing saya karena saya merasa itu sudah selesai dan kami harus bergerak maju. Tapi saya secara longgar menerapkan aturan McKinsey 80/20. Jadi, jika saya tahu klien saya sukses dengan penampilan tertentu, kami menemukan cara baru untuk menawarkannya untuk musim depan.

Desain Seraphine telah dikenakan oleh bintang pop distributor baju gamis anak perempuan dan aktris termasuk Gwen Stefani, Carrie Underwood dan Kate Winslet. Tetapi klaim ketenaran Reinaud yang sebenarnya adalah mendandani Duchess of Cambridge, alias Kate Middleton. Kerajaan muda mengenakan Seraphine selama kedua kehamilan-termasuk gaun yang dia pilih untuk potret resmi pertamanya dengan Pangeran George.

Gudang Online Distributor Baju Gamis Anak Perempuan

Adopsi merek oleh Middleton dan trendsetter selebriti lainnya telah melakukan lebih dari sekadar menempatkan Seraphine di sampul beberapa majalah gosip. “Selebriti telah membuat hamil menjadi modis,” kata Reinaud. “Mereka mengubah persepsi bahwa kamu besar dan kamu harus bersembunyi.” Ketika Middleton difoto dengan barang Seraphine, barang itu langsung terjual habis—sebuah fenomena yang disebut Reinaud sebagai “efek Kate.

distributor baju gamis anak perempuan

Dan itu bukan hanya paparazzi, kata Reinaud bisnis online untuk pemula. Selebriti sering meningkatkan profil merek dengan menempatkan foto Seraphine mereka sendiri di media sosial—bentuk pemasaran yang tak ternilai yang tidak membebani perusahaan sepeser pun. Melihat wanita terkenal mengenakan pakaian juga meyakinkan calon pelanggan tentang kualitas merek, pertimbangan penting bagi perusahaan yang melakukan 60% penjualannya secara online.

Meskipun berharap untuk tetap menjadi merek e-commerce, Seraphine memperluas kehadiran fisiknya di AS. Seraphine sudah memiliki satu toko di Manhattan, dan sedang membuka toko kedua. Dalam tiga tahun ke depan, Reinaud mengatakan dia berencana untuk memiliki 10 lokasi di Amerika. Seraphine juga tersedia di toko-toko seperti Nordstrom dan A Pea in the Pod, yang saat ini menyumbang sekitar 20% dari penjualan.

Saat masih merupakan pemain kecil, perusahaan yang beranggotakan 70 orang ini berkembang pesat. Total penjualan Seraphine mencapai $17 juta pada tahun fiskal terakhir, naik sekitar 40% dibandingkan tahun sebelumnya, kata Reinaud. Dia juga mengembangkan penawaran, meluncurkan lini “Luxe” kelas atas dan memulai ShoeTherapy, sebuah perusahaan alas kaki yang berfokus pada sepatu yang chic namun nyaman. (Produk ShoeTherapy akan tersedia di AS pada awal 2016.)

Reinaud mengatakan bahwa ketika memulai perusahaan sabilamall pada tahun 2003, pilihan untuk wanita hamil yang modis pada dasarnya tidak ada. “Di Eropa sama sekali tidak ada apa-apa,” katanya. Saat itu, Reinaud, yang lahir di Prancis, tinggal di London dan bekerja di sebuah biro iklan. “Saya menyaksikan di sekitar saya di agensi para wanita yang sedang hamil dan berkata, ‘Oh, tidak! Apa yang akan saya pakai? Tidak ada apa-apa!” dia ingat. Dia melihat celah pasar dan memutuskan untuk mengambil lompatan.

Tentu saja, pasar pakaian hamil telah berkembang distributor baju gamis anak perempuan secara dramatis sejak saat itu. Reinaud mengatakan Seraphine terus membedakan dirinya dengan menawarkan berbagai gaya dengan harga pasar menengah. Gaun rata-rata berharga sekitar $90. “Saat Anda hamil, Anda harus membeli sedikit lemari pakaian baru, jadi Anda akan membutuhkan beberapa potong,” katanya. Semua desain Seraphine juga dimaksudkan untuk ramah menyusui, kata Reinaud: “Saya sudah menjadi ibu dua kali, jadi saya bisa berhubungan dengan apa yang Anda butuhkan.”